From: edy prayitno <e...@srn.co.id>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 29 July, 2009 7:54:37
Subject: RE: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Aduh, Mahasiswi Ramai-ramai Jadi Istri
Simpanan

Wah saya jadi ingat guyonan suroboyoan  , gak tahu ini benar apa tidak
Ada plesetan mengatakan bahwa gadis Bojonegoro itu identik dengan kemudahan
kawin siri dan beristri banyak . ( maaf buat wong bojonegoro )

Hal ini dikait-kaitkan dengan nama " Bojonegoro "
Bojo   = Istri
Negoro = Negara

Sehingga diplesetkan " Bojone wong sak negoro " ( Istri buat sak Negara ).
Kalau ditempat saya ( Surabaya ) begitu dengar istri siri dan si wanita dari
Bojonegoro ....mereka pada bilang ...weleh kok wong bojonegoro maneh.
He he he sekali lagi maaf buat wong Bojonegoro

Ini hanya plesetan ....tentunya gak semua seperti itu.

Salam
Edy
Suroboyo

Kirim email ke