Bu Kartika,
Saya yakin Kompas tidak ceroboh. Justru ia ingin menampilkan berita dibalik
berita. Disatu sisi keterangan resmi telah memastikan, sementara fakta yang
bisa dipercaya belum diperoleh dari sumber yang bisa dipercaya. Jadi, untuk
lebih kompromistis dan tidak melawan arus resmi maka kompas menterjemahkan
keseluruhan data dan informasi dengan judul yang bikin geli tapi penuh makna :
"Kemungkinan Pasti...."
kompas memang cerdas....

Selamat pada kru kompas
FDG

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, kartikawa...@... wrote:

> Kompas sebaiknya tidak menggunakan judul seperti ini. Kata 'kemungkinan'
> menunjukkan ketidakpastian, ketika disatukan dengan kata 'pasti' sebagai
> rangkaian kalimat maka berarti 'ketidakpastian yang pasti...' Kontradiktif.
>
> Salam
> Teruuusss...!

Kirim email ke