From: mulaharahap <mulahara...@yahoo.com>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 3, 2009 9:10:31
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Pengiriman Dosen ke Malaysia Dihentikan

Kalau alasannya seperti yang dikatakan, saya bisa menerima. Tapi kalau
alasannya hanyalah karena sentimen nasionalisme, maka saya sungguh tak bisa
mengerti. Dua atau tiga hari lalu saya menonton berita tentang demo mahasiswa
UGM yang menuntut pengusiran mahasiswa-mahasiswa yang belajar di UGM.

Dalam kisruh tentang tari pendet dll itu sebaiknya persoalan dibatasi hanya
dalam wilayah hubungan antar negara. Hubungan antar bangsa dan antar rakyat
janganlah dikorbankan.

Mula Harahap

agushamonangan:

http://cetak. kompas.com/ read/xml/ 2009/09/03/ 03434379/ pengiriman. dosen.ke.