kalau betul begitu..kenapa gak JR ke MK  pak

paling nggak bukan dgn gembira  nyuarakan mendukung itu

say agakusah di jarai soal inflasi... jangan jangan pintaran saya
soal itu  :)...waktukuliah duliu angka  utk m.a ekonomi  sdaya bagus terus..

pertanyaannya  ..kok ada yg walau inflasi terjadi malah untung gede
spt kasus yg berkaitanm dgn BTS dan Jasa maerga

HS

Kirim email ke