gini dee

coba bantuin saya jawab pertanyaan  ini

katanya gara gara  tarif tol kemurahan  ...rugi.atau  .katanya belum BEP

perusahaannnya  pada bagi deviden  nggak tahun lalu   ??

kalau iya ...dimana ruginya ??

bisa di cek kan pada sudah Tbk

yang  penting transparancy...kalautoll naik 5.000 e;pijinaik 25.000
listrik  naik sekian ribu

terus... ah cuma sekian ribu doang... , kalau gak mau nanggung mati
aje  .buat apa idup  ..gitu kaleee terusannya

HS

Kirim email ke