kalau saya sih lihat meang kalah bukan segalany

tapi alasan mengapa memilih  perjuanganitu

dan pilihan yg didukung IJP  itu menurut saya  bagus kok..

lepas soal kalah menang , Yuddi membawa ide segar

paling kita tahu  sekatrang yg pelrtu bukanide segar  tapi "gizi)

selamat buat Ma sIJP yg sdh berusaha

kata orang yg menang belum berarti yg terbaik kok

HS

Kirim email ke