ada ada aja ya yg di ributkan  ya

rasanya kalau soal  agama misalnya wajar  yg di dengar DGI  , PGI , MUI

kalau soal bisnis yg di dengar ya Kadinlah  udah benar itu

walau pasti  gak benar kalau yg diurus cuma bisnis

tapi  ....tanpa bisnis jalan  ..sektor riil jalan.

susahlah negara ini

moga2  pendapatku objektip  ya

saya sendiri  gak tahu apa makna korporatokrasi

banyak istilah aneh aneh

udah jelas negara kita demokrasi..bukan teokrasi bukan krasi krasi lain

HS

At 09:54 AM 10/29/2009, you wrote:
>Selamatkan Indonesia dari Ancaman Korporatokrasi!
>Harian Bisnis Indonesia (26/10),” Kabinet
>Indonesia Bersatu (KIB) jilid II mengadopsi
>hampir 100% roadmap Kadin mengenai pembangunan
>ekonomi 2009-2014 sebagai program 100 hari
>kabinet yang berumur hampir sepekan”.
>Harian Ekonomi KONTAN (26/10), “Kabinet
>berpihak kepada kepentingan pengusaha,
>pemerintah akan lebih teratur menggelar pertemuan dengan pengusaha”
>Isu perburuhan dan juga lingkungan hidup dinilai
>menjadi penghambat pertumbuhan ekonomi
>(Kompas,29 Oktober 2009, halaman depan,"Hambatan-hambatan Pertumbuhan Ekonomi)
> [...]

Kirim email ke