bukan cuma peneilitian  kita tertinggal bu

masih banyak yg lain juga tertinggal

misal pembangunan pertanian
]

misal kadaan prasarana

misla pendidikan

misal sektor riil

apa sih yg kita gak tertinggal kalau kita coba
bench marking  "kemajuan  " kita dgn negara
negara yg dulu "setara " dgn kita  spt Malaysia,
Thailand , Korea, Cina, India , Brazil   ?

jangan sediii....kita berjuang ajaterus sebisa
kita di bidangkita ... , nasib kita kalau  punya
banyak saudara sebangsa  yg milihnya    utk lanjutkan  seperti ini

HS