sjak kapan   lagi ada logika   kalau ini negara hukum lalu
Bibit  chandra  mesti masuk  ke buih ?/

lalu mending ikuti opini publik atau opini para bedebah ?/

yg mesti masuk bui itu para bedebah

mau jadi pendukung  buaya  , cicak atau toke   ?  (  jaman
dulu  orang spt  anggodo disebutnya tauke )

HS

Kirim email ke