From: Erick Jr <erickjan...@gmail.com>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Mon, 7 December, 2009 13:48:06
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Kaki Kanan Bocah Korban Bus Transjakarta
Diamputasi

Mungkin sama hal nya dengan kejadian yang teman saya alami...
kejadiannya yaitu dia pergi dari bandung ke jakarta tp ketika berada di tol
cipularang dia menabrak seorang ibu hingga meninggal, kejadiannya sekitar
jam 6.30an sore,, setelah diusut oleh polisi ditetapkan yang bersalah si ibu
yg menyebrang di tol tsb. alesan polisi ketika itu karena si ibu berada pada
posisi yg salah yaitu menyebarang tidak pada tempatnya.

Nah , ketika saya tanya teman saya tsb alesannya :
saya tidak sengaja menabraknya karena memang pada waktu itu gelap dan
kecepatan mobil di sekitaran 130-150Km/jam dan yg paling penting katanya
kalo memang saya rem mobil secara mendadak,saya pasti nya bakalan
mengakibatkan terjadi tabrakan beruntun yg sangat banyak, dan korban pun
bakalan lebih dari 1 org,karena pada waktu itu lalu lintas memang lg
rame-ramenya.

So.. siapa yg salah ???
si ibu yg menyebarang ??? or
temen saya yg ga bisa nge rem mendadak  ???

Kirim email ke