On Tue, 17 Oct 2000, VisicarD wrote:

> cukup mengejutkan saya. asalnya kecepatanya cuma 33 Kbps, sekarang menjadi 115 Kbps.

Ya karena kecepatannya di bind ke 115 kbps, coba saja kamu turunkan di
modem properties menjadi 33.6 kbps ... pasti mentok disitu, btw ... setahu
saya ini bukan kecepatan realnya, ini yg dari pc ke modem.

--
Rumy
LUG Manado @ Nikita CyberCafe - http://lugmanado.nikita.co.id

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip