----- Original Message -----
From: "Kristiono Setyadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Forum Mikrodata" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, October 18, 2000 4:07 PM
Subject: [MIKRODATA] Bug pada Defragmenter Windows 95

| 2. Ketika saya menjalankan defrag (for Windows), ada sesuatu yang aneh.
| Pada saat defrag mencapai progress tertentu, selalu muncul pesan "Drive
| contents change : restarting...". Kemudian defrag mulai bekerja dari awal
| lagi.. Pesan tersebut muncul terus sehingga membuat saya jengkel. Pernah
| saya tinggalkan hingga berjam-jam, dan yang saya dapatkan adalah progress
| sebesar 20% dengan pesan seperti itu berulang-ulang muncul! (tentu saja
| defrag juga melakukan hal yang sama berulang-ulang..).
| Apakah ini termasuk bug yang terdapat pada defrag di Windows 95 (Plus!)?
> [...]

Itu berarti ada aplikasi lain yg aktif di background, matikan dulu aplikasi
tsb,
atau jalankan defragnya dlm safe mode, kalo masih nggak bisa juga, coba
pake milik Norton (Speed Disk); jangan lupa scandisk dulu sebelumnya.
Kalo masih nggak bisa juga , berarti ada system file yg nggak bisa
diperbaiki
shg defrag diulang2, terpaksa harus format ulang (reinstal blm tentu
berhasil).

 Regards:
Chandra.R

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip