saya biasanya menekan angka 1 dulu sebelum dial ke luar

Prims

----- Original Message -----
From: "Agus" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 19, 2000 1:30 PM
Subject: Re: [MIKRODATA] Line Telepon Via PABX

> Penggunaan PABX sendiri seperti nya ada setting nya
> Ada yang kalo dial keluar ( external ) musti tekan angka 9 dulu
> Ada yang pake password dulu
> Ada juga yang meskipun pake PABX tapi keluarnya ( external ) langsung ,
> kayak kita dial biasa.
>
> Nah pertanyaannya ini soal menyambungkan Modem ke line telp yang pake PABX
> yang bagaimana ya .
>
> Take Care
> -agus-

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke