halo juga...

Kalo kamu mau upload, pastikan bahwa file utama nya adalah index.html / index.htm
Kemungkinan file utamanya bukan index.html. Jika bukan ganti aja namanya dan  upload
lagi.
Biasanya.. saya upload lewat ftp soalnya lebih cepat...Walaupun kalo nggak salah di
geocities ada juga web managernya untuk upload file.. tapi
lebih cepet pake ftp (cuteftp)
ngomong ngomong nama website nya apa sih...?

mudah mudahan membantu...

readone

Kirim email ke