At 07:01 AM 10/23/2000 +0700, you wrote:
>Saya rencana mau pake internet di rumah via telkom yang gratis, tapi saya
>lupa no tlp trus login dan passwordnya. Ada yang bisa membantu. Terima kasih
>sebelumnya.
Emang udah gratis yach ? setahu saya bayar tuh !
nomor telp.nya : 080989999, userid = telkomnetx@instan, password = telkomx
(x ganti dengan divisi regionalnya misal 1, 2, 3, 4 atau 5)
contoh untuk divisi regional 2 maka : userid=telkomnet2@instan dan
passwordnya = telkom2 !
ingat untuk userid dan passwordnya semua terdiri dari huruf kecil !

> [...]

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke