Cuma mau nambahin saja, dari segi price/performance yang paling bagus
adalah AMD Duron. Performancenya hampir sama dengan P3, tapi harganya lebih
murah dari Celeron.
Coba lihat-lihat di www.tomshardware.com

At 06:58 23/10/00 +0700, Ewind wrote:

> [...]

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke