On Mon, 23 Oct 2000, Ariffudin Utomo wrote:

>  Saya punya jaringan LAN yang terhubung dengan HUB ACTIVE 8 port, tetapi
> komputer satu dengan yang lain tidak bisa browsing file komputer lain,
> padahal dalam network neigborhood ada icon komputer lain.
> mohon infonya, soalnya sudah beberapa kali saya set pada networknya tetapi
> tidak berhasil (file sharing).

1. Aktifkan file sharing di properties network neighborhood anda.
2. Double click Icon My Computer
3. Click kanan Icon Hard Disk C: (dan D: kalau ada)
4. Click Sharing, dan masukkan option yg sesuai.

--
Rumy
LUG Manado @ Nikita CyberCafe - http://lugmanado.nikita.co.id

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip