From: "Zainal Arifin" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, October 23, 2000 4:43 PM

> 1. Bisakah saya menginstall Linux Server dan Win ME dalam satu harddisk ?
> dan jika bisa bagaimana caranya ?
Bisa, caranya dalam HD tersebut harus ada partisi FAT32 dan Linux. Kemudian
set di file lilo.conf untuk memasukkan partisi WinME anda dalam daftar lilo.

> 2. Setelah instalasi berjalan, bisakah saya jalankan Server (linux) tsb
> sementara saya juga bekerja under windows (dalam satu komputer) untuk
> mendesain suatu web sekaligus up-load file dan running server sebagai http
> server internet beneran ? Jika bisa, Bagai mana caranya.
Pake WMWARE (http://www.vmware.com), tapi yang satu ini gak gratis lho alias
bayar.

> 3. Setelah saya melakukan boot dari CDROM yang berisi CD Red Hat Linux tsb
> (bootable CD ROM). kemudian saya tekan enter, kok modus instalasinya
> bermodus grafis seperti Windows dan setelah proses instalasi selesai
> semuanya, sistem tidak bisa saya jalankan (hanya terlihat LI), mengapa
> demikian ?
Partisi Linux anda terletak di cylinder >1024, anda harus mengupgrade LILO
ke versi yg lebih baru(cari di http://freshmeat.net). Cara lain, buat
partisi linux di cylinder yang <1024 (bisa juga hanya /boot yg besarnya
<16MB).

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke