At 16:14 23/10/00 +0700, Subandi wrote:

>Tolongin dong
>ada yang tau nggak.
>Kenapa kalau komputer saya di nyalakan, selalu muncul "Windows
>protections Error"? padahal sebelumnya nggak apa-apa
>Kira2 penyebabnya apa ya ? . . .

Hal itu biasanya karena registry rusak.

Coba restore registry dari backupnya.
Jika pakai Win98:
- boot PC sambil menekan F8 pilih opsi command prompt only
- ketik c:\>scanreg /restore rb000X.cab (X = 0, 1, 2... dst)
- boot ulang

Jika pakai Win95:
- boot PC dengan opsi command prompt only
- masuk ke c:\windows
- ketikkan attrib -r -s -h *.da0
- copy *.da0 *.dat, jika ada confirmasi pilih replace file
- ketikkan attrib +r +s +h system.dat, lalu ketik lagi attrib +r +s +h user.dat
- boot ulang

Jika masih tidak bisa juga...install ulang windows (hapus folder windows
lalu setup ulang Win98)
Mudah-mudahan berhasil.

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke