From: "Farly" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Mikrodata" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, October 24, 2000 8:31 AM
Subject: [MIKRODATA] Talkshow di Ramako

> Sorry kalo dianggap OOT, tapi ini hanya sekedar info buat yg gak sempat
> ngikutin Talkshownya bli Made di Radio Ramako kemaren sore. Kebetulan
Johny
> [...]
> (berdasarkan pertanyaan Johny) ttg Trustix Merdeka. Di mana di Trustix
> Merdeka di bundel X-Windows, KDE, SO dan masih ada lagi yg lain yg gak
> begitu jelas kami dengar (maklum online via speaker phone dengernya).
> Rencananya akan dirilis 27 Oktober ini.
>
> Yup, sepertinya distro yg satu ini patut utk ditunggu, selain karena
buatan
> anak bangsa juga karena based on RH yg sudah familiar oleh kebanyakan
> pengguna Linux di Indonesia, CMIIW.
>
> Mohon maaf jika ada yg salah ya !
>
> ps : Suara bli Made ternyata gak segarang fotonya di web

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke