On Tue, Oct 24, 2000 at 09:09:18AM +0800, Fansul Tjomiadi wrote:
> Apakah ada rekan-rekan yang mempunyai info mengenai WaveLan?

Produk Orinoco (dari Lucent?) kelihatannya cukup bagus utk jarak sampai
puluhan kilometer. (Pakai frekuensi 2.4 Ghz)

> Saya sedang  mempelajari kemungkinan memakai koneksi tanpa kabel untuk
> menghubungkan dua buah lokasi sejauh +/- 300 km.

Kalau LOS, mungkin bisa. Tapi agak ragu, karena utk jarak sejauh itu
kelihatannya kontur permukaan bumi yg melengkung mempengaruhi LOS juga,
kecuali pakai antenna super tinggi.

> Apakah ada rekan2 yg bisa memberi informasi dimana saya bisa mendapatkan
> perangkatnya?

Coba browsing ke situsnya Lucent. Kalau agennya Orinoco di Indonesia, setau
saya di www.asaba.co.id

> Terima kasih.
>
> Salam
> Fansul

Kind Regards,
Adhi eN ----- UIN ICQ: 1551998 (15 Mei 1998)

SO Linux is the only choice for innovative people
iSO Liwet is the only choice for 'kefefed' people

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke