Apa yang perlu dibantu? tolong jelaskan, mungkin rekan-rekan disini akan
berupaya membantu anda.

-----Original Message-----
From: KSP. Klinik Bisnis Mandiri - Menara Mks
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, October 24, 2000 4:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [MIKRODATA] kirim Email baru

NN'tuk teman - teman, aku ingin berkenalan dengan teman - teman sekalian,
soalnya aku baru bergabung dengan forum Microdata ini
aku ingin nanya ? gimana sich Forum Microdata Itu ada nggak yang bisa bantu

Thank's

(Ayyub)

<b>***  Private and Confidential   ***</b>
The information in this email is confidential and is intended only for the person(s)
named.
Any other distribution, copying or disclosure is prohibited. If you are not the
intended recipient,
please notify the sender immediately or telephone on +44 (20) 7730 1111

Kirim email ke