Yooop,sini juga sama mas WHAT'S WRONG!!!!!!

-----Original Message-----
From: Chandra.R [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 11 Nopember 2000 21:13
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [MIKRODATA] Buat Florry tersayang

At 19:55 11-11-00 +0000, you wrote:
> [...]
>putih dan bersih ditimpa mentari
>
>engkau jelita diantara putri-putri jelita
>
>rambutmu bagaikan serat-serat sutra
>lembut menyejukkan mata
>matamu mempesona bagaikan mata merpati
>bibirmu memerah laksana mobil ferrary
>garang namun menawan
>pinggulmu indah nian bak periuk
>bulu matamu melentik ibarat sayap kupu-kupu
>dadamu bagaikan dua anak rusa
>
>siapa yang tak terpesona melihatmu?
>
>jari-jemarimu laksana puteri keraton
>putri-putri dari gunung mengelu-elukanmu..
>
>oh jelitaku diantar para jelita
>kakanda merindukan air kesejukan darimu...

Wah, yg lain sama spt saya nggak ?
soalnya saya kok terima mail ini sampe 25 jumlahnya, what wrong ???

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke