tuk akh nanung...tetap semangat ya...

Dari dulu tuh jarang ada yg aktif di milis jateng. Bayangkan saja akh,
frekuensi ke internet aja jarang. Bahkan ada stereotip miring pada
zaman kemaren bahwa kalo sering ke warnet itu pertanda tukang
menghambur2kan uang. Boros. Saudaranya setan.
Hehehe.

Semoga stereotip seperti itu udah gak laku lagi sekarang ini di
kampus2 di seluruh region Jateng.

Viva Jateng !

Dari simpatisan Jateng. I miss jateng, especially sub region semarang

selamat datang di web baru FoSSEI
http://www.fossei.org