oh iya jika kemudian baru bisa memastikan keikutsertaan mepet bisa nggak ya?
soalnya tahu sendiri kan anak kost, terkadang rezeki datang
malah pas 1 atau 2 hari sebelum keberangkatan (saya sering gitu soalnya :P)
mohon maklum. kalau bisa temen-temen panitia mencoba memberikan
saran dan rekomendasi jalur angkutan dan moda transportasi yang bisa digunakan
oleh temen-temen semua mengingat medan bukan tempat yang cukup akrab buat saya
hehe. katakanlah dari jakarta naik apa, jalurnya apa, biayanya berapa, yang
paling mahal berapa dan yang paling murah berapa ^^
menurut saya akan sangat membantu, hehe sekedar usul lho

Novat Pugo Sambodo
Mahasiswa Strata I Jurusan Ilmu Ekonomi
Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada
Jl. Sosio Humaniora, Bulaksumur
Yogyakarta 55281
Indonesia

Phone: +62-274-548510 ext. 154