From: Muflikha Zahra D.H <zahra_...@yahoo.co.id>
To: fossei@yahoogroups.com
Sent: Sun, June 27, 2010 2:16:57 PM
Subject: Bls: {FoSSEI} Re: [ekonomi-syariah] DIBUKA PROGRAM : iB OFFICER
DEVELOPMENT PROGRAM (iB ODP) - (Jalur cepat menjadi praktisi perbankan syariah)

Assalamu'alaykum, .. Wr,.. Wb,..

Sepakat dg Mbak Rahma indah,.. Program yg amat BAGUS,.. BAGUS BGT,.. Meskipun
belum tau realnya,.. Tapi untuk durasi yang hanya 2 bulan,.. program ini sangat
MAHAL,.. MAHAL BANGET,... Apalagi jk dibandingkan dg kuliah S2 yg durasi
waktunya bs 2 tahun,..
Mungkin dgn program yg amat mahal tsb,.. bisa tolong di explorekan keunggulan2
dari program tersebut dibandingkan dari program2 lain yg sudah ada,.. shg bagi
temen2 yg berminat,... tdk perlu pikir panjang lagi untuk membuat keputusan.
Disitu dijelaskan: "lulusan dari program ini akan memiliki kesempatan besar
untuk bekerja di industri Perbankan Syariah yang sudah bekerjasama dengan ICDIF
LPPI", mungkin bs sedikit dijelaskan,. . berapa persen kemungkinannya? ??
Maaf sebelumnya,. .

Wassalamu'alaykum, .. Wr,.. Wb,..

Muflikha “ZAHRA” Dwi Hartanti
ForSEI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Mobile: 085292747168
Email   : zahra_...@yahoo. co.id
SEMANGAT!!!
PRIBADI TANGGUH,.PANTANG MENGELUH!!!
ALLAHU AKBAR!!!

________________________________
Dari: Rachma Indah <rachmaindah@ yahoo.com>
Kepada: FoSSEI <fos...@yahoogroups. com>; PKES <pkes_d...@yahoo. com>;
ekonomi-syariah@ yahoogroups. com; persiapan-seleksi@ yahoogroups. com;
persona...@jiwasray a.co.id; IPB <cda...@ipb.ac. id>; alu...@ui.ac. id;
se...@trisakti. ac.id; alu...@perbanasinst itute.ac. id
Terkirim: Kam, 24 Juni, 2010 17:28:43
Judul: {FoSSEI} Re: [ekonomi-syariah] DIBUKA PROGRAM : iB OFFICER DEVELOPMENT
PROGRAM (iB ODP) - (Jalur cepat menjadi praktisi perbankan syariah)

Ass.wr.wb.
Program yang bagus namun mahal sekali. Sayang sekali, jika ada sarjana yang
sebenarnya berbakat n berpotensi untuk mengembangkan perbankan syariah di
Indonesia namun memiliki keterbatasan dana, akan semakin kecil kesempatannya
untuk bersaing masuk industri perbankan syariah dengan adanya program
"perekrutan" semacam ini.

Wassalam