From: DWI PR <do_we_f...@yahoo.co.id>
Subject: Re: Bls: {FoSSEI} Tanya: Database Perguruan Tinggi yang membuka
jurusan/prodi/kajian Ekonomi Islam
To: fossei@yahoogroups.com
Date: Friday, July 9, 2010, 12:23 AM

Kalau untuk wilayah Jawa Timur :

Universitas Airlangga (UNAIR) SurabayaSekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN)
Kediri

Dari: Iqbal Al_Katiri <iqbal_e...@yahoo. com>
Judul: Re: Bls: {FoSSEI} Tanya: Database Perguruan Tinggi yang membuka
jurusan/prodi/ kajian Ekonomi Islam
Kepada:
 fos...@yahoogroups. com
Tanggal: Kamis, 8 Juli, 2010, 10:37 AM

      Betul.

Ini sangat diperlukan.

Saya juga mencari Prodi Ekonomi/Bisnis/ Keuangan/ Pajak Syari'ah!