Assalaamu'alaikum wr wb,

Saya memerlukan data Laporan Keuangan Triwulanan, Semesteran & Tahunan terutama
NERACA & LABA RUGI utk semua Bank Umum Syariah (BUS) & semua Unit Usaha Syariah
(UUS) di Indonesia periode 2005, 2006, 2007, 2008, 2009.

Website BI sudah dikunjungi tapi LapKeu banyak yang kosong terutama yang UUS
"dalam proses" melulu.
Sudah saya hubungi humas BI tapi tdk memberi jawaban yg memuaskan.
Saya kunjungi website masing-masing BUS & UUS lagi-lagi banyak yang kurang
lengkap.
Saya kunjungi website MES & PKES EKISONLINE juga tidak mendapatkan apa yg saya
butuhkan.

Adakah yg dpt membantu?

Kirim email ke