Dalam kondisi seperti ini, sudut pandang manajemen strategis dari para pimpinan
bank syariah maupun pemerhati/pecinta ekonomi syariah berperan penting.
Erwin FS
Wed, Jul 28, 2010 • 21:03:44 wib
Sent from my BlackBerry® XL Bizz

-----Original Message-----
From: adin surachim <adinsurac...@yahoo.com>
Sender: fossei@yahoogroups.com
Date: Tue, 27 Jul 2010 20:14:46
To: <partai-keadilan-sejaht...@yahoogroups.com>; <fossei@yahoogroups.com>;
<awip.a...@gmail.com>
Subject: {FoSSEI} Astaghfirulloh: Pornoaksi Body Painting di IIMS 2010 dg
Sponsor Utama 9 Bank Syariah

ketika membaca berita adanya pornoaksi body painting di IIMS dg sponsor utama 9
Bank Syariah,
astaghfirulloh.................
Bagaimana dg Dewan Pengawas Syariah (DPS) dlm struktur organisasi 9 Bank
Syariah
tsb?
Semoga beliau-beliau dapat mengingatkan pihak manajemen 9 Bank Syariah tsb agar
jangan terulang pada even-even berikutnya.