Original Sender  : "M Fahmi Aulia" <[EMAIL PROTECTED]>

>Original Sender  : "Ariella Kristanti Poernomo" <[EMAIL PROTECTED]>
>----------------------------------------------------------------
>bulan Juli mulai tahun ajaran baru.. kayak biasanya. Wah, gak enak blas
>kalo libur panjang dulu baru Ulangan Umum!!
Lho, "belajar" jadi mahasiswa, dooong!!
Tanya ama DAM, enak kan jadi mahasiswa?? X^P

Yg gue tau, sih, tahun ajaran baru TETEP bulan Juli - Agustus-an. Soalnya,
pemilu kan "paling" cuman makan waktu 1 bulan doang.... Gak tau ya kalo ada
kerusuhan....X^(

>enak,sih.. tapi mana sempat?
Iyaaa...mana sempetttt....X^D

>Ada lagi isu kalo tahun ajaran berikutnya baru akan dimulai pada bulan
>JANUARI!! Waah.. !!
Wah, barengan ama "jadwal tetap", naiknya harga2....X^(

>Ada yang tau kepastiannya enggak? Anak sekolah bingung,nih!
Makanyaaaa...jangan sekolah, mendingan kuliah, biar bisa demo, ho ho
ho....X^D
Wassalam,

Haiyaaa...kamsia yah !
Engkoh Fahmi téa lah !