Original Sender  : "D.E.S." <[EMAIL PROTECTED]>

At 4/12/99 07:17 PM, ifan wrote:

>Loh.. si embah emang sakit apaan sih?.. sakit encok yah?..
>wuah.. musti dikasih tungket nih.. huehehe.. tapi semoga
>cepet sembuh yah.. cepet join lagi mbah..

wah kagak tau nih tatit apaan...
kemaren pagi gue terima email dari...
dari.... err... "kakak" nya  (?) yang bilang kalau adiknya ini tatit.
berhubung gue juga bingung sakit apaan, makanya gue nebak2.
dan kayaknya dari beberapa kemungkinan yang gue tau, kemungkinan itulah
yang paling mendekati, yaitu beliau adalah pilot NATO yang tertembak itu.

...ntar deh kalo dia udah balik, kita introgasi disini.