Original Sender  : "M Fahmi Aulia" <[EMAIL PROTECTED]>

Eh, buat ce yg masih baca ini, gak ditanggung akibatnya.....B^Þ

Tadi siang, gue ketemu ama temen di kampus. Dia nanya ama gue mengenai tawaran yg
dia terima. Tawaran yg dia terima itu, dia bakal dapat 22 juta perak dari seorang
tante2, asal "anu"nya mau diisep sebanyak 10 kali.

Gile benerrrrrrr......¦^Þ
Wassalam,
The One of Orang Nggantengs di Bandung