Original Sender  : [EMAIL PROTECTED]

From: David Suartyo@BANKBALI on 04/15/99 07:48 AM

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:
Subject:  Re: [Friendship] Diskusi Politik

Emang bener kata elo kong, banyak dari para netter yang kadang-kadang suka
enggan ngeluarin pendapat dalam topik seputar politik, dengan alasan
percuma aja nulis, toh nantinya tulisan gua diserang lagi ama orang yang
kurang sependapat, lah emang itu yang namanya diskusi kan?
aku perhatiin juga, dari topik yang aku tulis, paling cuma ada beberapa
temen yang posting balik, lainnya pada cuek, atau mungkin dari egroups ini
cuma engkong yang tertarik ? atau membernya emang udah sedikit ? kalo yang
kedua, wah berarti telat dong aku joinnya.....
but anyway... keep on writing... keep on studying.. and don't forget....
keep on Resistance !!!!

el Che vive!
Resistance,
kiri,