Original Sender  : "Ariella K." <[EMAIL PROTECTED]>

>  from Dsuartyo :
> Kemungkinan kamu kena gejala anemia...
Kalo masalah sakit kayaknya enggak, lagi... dari segi fisik sehat walafiat
kok...
--------------
> from Suherman Tanzil
> coba deh minum JAHE celup..
minuman apa lagi nih?
manjur beneran engga? ( mungkin lebih manjur kalo JAHE utuh yang dicelup yah?
:p)

--------

> Original Sender  : Zuharmen Muzar <[EMAIL PROTECTED]>

> Dalam waktu seminggu ini, aku udah nerima 3 mail dari orang berbeda dengan
> kasus yang hampir sama.  Ada gejala apa ini ?  Apa memang sudah jadi penyakit
> bangsa kita ?  :-)
Waaah... ternyata aku tak sendiri....
( tapi malah parah yah, kalo ternyata banyak yang kena 'virus sialan' satu ini)

> 1. Bosan dengan kerjaan ?  (atau nggak ada kerjaan) --> pindah kerja aja.
kalo bosen sekolah ngga bisa pindah nihh..... :p

> 2. Jenuh dengan kegiatan yang sama terusss ?
mm.. mungkin juga ya? pengen pergi nonton, jalan-jalan.. tapi ngga ada temen,
nih. :(

> 3. Masalah dengan pergaulan ? --> harus nyoba nyari lingkungan pergaulan yang
> baru.
> 4. Bosan dengan pasangan yang sekarang ? (atau nggak punya) --> cari yang
baru
hahahaa.... hampir bener deh =(  *ketawa putus asa*
tepatnya... malah ngga tau ini yang namanya bosen atau cuma butuh suasana baru,
atau butuh lebih sering/ngurangin volume ketemu ???
cari yang baru? ngga kepikiran, dan mending ngga dicoba dulu deh

> 5. Penyakit ? (kuning, lever, etc) -->
engga.... ngga ada keluhan kesehatan ( dan jangan sampai, deh!)

> FYI, salah satu dari 3 kasus tsb, masalahnya pada point 4.
mmmm.... mungkin jadi 2 dari 3 kasus, right? Xp

> Intinya sih, makan yang cukup, istirahat yang cukup dan santai aja.  Just
> enjoy your life.
makan, cukup ; istirahat, malah bisa kelebihan kalo males terus gini ; enjoy
life, susah juga kalo lagi suntuk :(

btw, thanks all buat semua sarannya....
( ada lagi ngga yang bisa langsung dipraktekin? )
moga-moga setelah sumatif beres moodku bisa membaik... :)

* hope....*
(ariella)