Original Sender  : CiTyHuNTeR <[EMAIL PROTECTED]>

At 07:36 AM 6/5/99 +0700, ferry wrote:

>hwahahahahha.... emang sih... guwe kan cumen ngingetin persamaan megawati
>ama tokoh perempuan yg laen... kalo perbedaannya jelas ada dong, malah
>banyak sekali... tapi lihat kontekstualnya dulu dong masak mo disamakan
>keadaan di filipina dengan di indonesia? lah wong di indonesia ga ada people
>power...

Menurut anda, yang bikin Soeharto mundur itu kekuatan asing? Meski memang
namanya bukan people power, tapi ada demo, ada kerusuhan, yang notabene
dari rakyat (meski yang menduduki MPR itu mahasiswa). Apakah Cory ngumpet
saat people power?

>terakhir... saya bukan pendukung pdip, cuman guwe ngeliyat kok di milis ini
>kalo ngomong mengenai partai suka membandingkan dan membeberkan kejelekan
>pemimpin/ partai lain. wah sepertinya kita memang blom siap menerima
>perbedaan, gemana yah kalo ntar hasil pemilu ternyata mengecewakan? wong
>sepakbola kalah 7-0 ajah kita gak siap menerima kekalahan...

Lho, saya sih tidak peduli masalah politik, saya cuma ikut konteks anda
menyamakan Mega dengan Cory yang sama2 ibu rumah tangga. Saya juga tidak
100% dukung Amien, meski pada kenyataannya dia yang terlihat paling capable
untuk memimpin perahu yang sedang karam ini. Saya sendiri simpatisan PRD,
kelompok/partai yang sudah dari dulu jelas posisinya. Saya juga simpatisan
PAN, yang kampanyenya simpatik (walaupun ada oknum kurang ajar yang
menghalangi ambulans yang sedang meraung sirenenya ingin lewat). Saya juga
simpatisan PK, yang orang2-nya pada pinter2 dan mengayomi seluruh pihak.
Tapi saya bukan simpatisan PDIP dan PPP (I really hate both of them, benar2
penebar teror di jalan saat kampanye). Soal Golkar... gimana ya, benci
tidak, suka pun tidak, hehe, pokoknya sama lah posisinya di mata saya
seperti partai2 gurem lain.

Yang harus diingat adalah, kita bebas memilih, jadi tulisan saya di atas
adalah pernyataan pendapat saya sendiri, jangan dianggap sebegai usaha
untuk merayu atau menyesatkan pemilih yang lain.

I want to live for love,
not to die for love - CiTyHuNTeR