Original Sender  : "D.E.S." <[EMAIL PROTECTED]>

At 7/19/99 10:14 PM, M Fahmi Aulia wrote:
>Hari ini aku sebel banget....B^(

hehe..

>Ceritanya, ngantri nonton pelm Matrix, nih!
>Lalu, buanyak banget orang2 yg nitip ama temen2nya yg ada di depan aku.
>Well, sebenarnya aku sendiri gak gitu masalahin, tapi lama2 aku pikir
>benernya mereka tu "belajar" menjadi "keparat".
>1. gak mau susah2 utk mendapatkan sesuatu.
>2. gak punya hati, dg membuat orang2 di belakang yg rela ngantri (asli) gak
>kebagian karcis, gara2 jatah orang2 antri tsb diserobot.
>Padahal, dari omong2 yg mereka lakukan, banyakan mahasiswa. Lantas, apa
>bedanya mereka ama orang2 yg mereka teriaki utk gak KKN?? B^(

nontonnya dimana nih?
kalau di 21 Maskumambang kayaknya gak boleh tuh, begitu ada yang mau KKN
gitu langsung dicegat sama petugasnya yang pake baju ijo2 itu.
tapi mending jangan nonton di maskumambang deh, walaupun lebih murah dan
non-KKN tadi.
soalnya kalau pindah rol, operatornya masih bego tuh, jadi suka ada yang
belum kelaar, langsung dipindah.
terus kadang2 filemnya suka telat nyampenya, bete kalau lagi nonton terus
kepotong nungguin filem.
belum lagi soundsystemnya payah, terus bangkunya kotor, ada temen yang abis
nonton disitu kena gatel2.
kayaknya semenjak pertama berdiri belum diganti2 juga tuh pelapis bangkunya.