Original Sender  : "Lucie" <[EMAIL PROTECTED]>

> Original Sender  : bRidWaN <[EMAIL PROTECTED]>

> Iya sih kamu bener juga Lucie...
> Tapi kalo masih make seragam aku takut ya tawuran juga.
> Kayanya sih selama mereka masih jam-jam dimana memakai
> seragam Putih Abu2, kans untuk tawuran-nya masih ada.
> Tapi begitu ganti seragam, keinginan untuk Tawuran
> bakalan lenyap......
> Contohnya ya itu, kalo ketemuan di-Mall pada hari libur...

rasanya kalo mereka engga pake seragam lagi,
masalah akan muncul lagi lho.........Oom.

soalnya di kota seperti DKI,
jurang orang tajir/borju ama yg engga beda jauh.....:B
jangan-jangan masalahnya jadi nambah, bukan hanya tawuran,
tapi jadi ada penjarahan antara sesama temen satu sekolah.

kan kesel lho tiap hari liat orang pameran mode baju maupun sepokat,
sedangkan yg lain cuma punya satu atau 2 baju yg rada bagus.
dan punya satu sepatu yg udah rada butut........!!!
emang enak tiap hari liat keadaan yg kaya gini.......:P

mungkin kalo yg udah sepuh sih........:-)
enak aja bilang yang penting isi yg ada dalem kepala.
bukan pakeannya......pasti gitu deh bilangnya........iyakan.

aku pikir sih mereka harus tetep pake seragam
cuma seragam yg ada ciri khas / atribut tentang sekolah masing-masing,
dihilangkan, untuk identitas tinggal kartu pelajar aja.
jadi kalo mereka ngumpul rame-rame semua sama aja.

pokoknya bikin mereka sibuk ama kegiatan yg bermanfaat,
oleh sekolahnya atau pemerintah setempat........hehehe.."keukeuh"

Ok, Salam

Lucie