Original Sender  : "Reza Akbar" <[EMAIL PROTECTED]>

> hehehe... bener tuh Rickz.
> setelah gue liat kemampuan per-hentai-an elu yang sangat luas, uptodate,
> dan penuh dedikasi, ditiga milis.
> kayaknya sudah cukup pantes kalau elu bikin milis hentai sendiri :D
> terus terang email2 elu disini bikin gua ngakak bacanya hahahahaha
> udah lu bikin sono, ntar gua ikutan... keparat, akhirnya ada hentai juga
di
> hardisk gua,... ARRGGHHH !!

Aah, gawat nih kalo' ada ML yang khusus hentai! Bisa-bisa kite jadi kagak
bener, nih. Meski gue juga ngebet sedikit ama hentai, tetapi kalo'
digencarkan bisa fatal akibatnya. Kalo' boleh, gue sarankan selain tiga ML
yang udah kite kenal (gue sih secara jujur ngelurking, doang!), ada milis
khusus yang menspesifikasikan terhadap satu hal khusus. Itu termasuk hentai
sebagai salah satu genrenya. Jenis hal itu ..... pasti udah tau, cuman pada
lupa kali!