===========================
F R I E N D S H I P
===========================
Original Sender  : "achmad syarifuddin" <[EMAIL PROTECTED]>

Salam Jumpa (kalau begini ada unsur jualannya ngak).

Perkenalkan nama saya Achmad, saya ingin berbagi pengalaman tentang
memanfaatkan suatu peluang usaha. Yang akan saya perkenalkan adalah Program
Quixtar yang akan launching beberapa hari lagi, Jika anda berminat dengan
peluang ini informasi ada di http://try.at/qx1

Sesuai dengan info di website diatas , Quixtar baru masuk Indonesia akhir
tahun 2001. Namun peluang untuk ikut saat ini terbuka bila salah satu
pertanyaan dibawah ini dijawab 'YA'
a.      Punya teman di Luar negeri (Saat ini USA & Canada),namun yang mempunyai
teman di luar negara tsb tetap bisa,tapi tidak tahun ini, misal Eropa Summer
tahun 2000, dan akan menyebar ke 85 negara
b.      Punya keluarga di luar negeri
c.      Punya teman yang mempunyai teman atau keluarga di Luar Negeri
d.      Alumni dari perguruan luar negeri
e.      Saat ini tinggal di luar negeri

Untuk yang tidak termasuk kriteria diatas, namun sangat-sangat berminat,
kami bisa membantu dalam cara berpromosi untuk mendapatkan daftar nama yang
seperti diatas, cara yang kami perkenalkan menggunakan media Internet.
Dengan bergabung akan mendapatkan sebuah homepage seperti di
http://try.at/qx1 Saat ini baru ada lima anggota dari Indonesia yang
bergabung, semakin cepat bergabung semakin besar peluang untuk sukses.
Untuk Anda yang mempunyai kriteria diatas silakan menghubungi saya
lewat e-mail untuk memastikan kita bisa bertemu untuk membahas program ini
lebih detil.

Tentu saja yang tidak termasuk kriteria diatas, bisa juga berdiskusi tentang
program ini Benefit dari kegiatan ini paling tidak adalah mendapatkan metode
promosi dengan Internet dan memulai belajar berwirausaha di Internet. Abad
21 merupakan abad yang luar biasa dalam perdagangan dengan Internet,
pastikan Anda bukan sebagai penonton tapi sebagai pelaku.
Notes :
a.      Quixtar baru launching 1 September 99, homepage resmi dari Quixtar akan
ada setelah tanggal tsb.
b.Untuk Anda yang ingin mengetahui konsep dasar (khusus yang belum melihat
revisi website http://try.at/qx1  sebelum tanggal 2/8/99) silakan klik
Konsep QX di frame paling kiri.
c.Keseriusan Anda ditentukan oleh kelengkapan data (Alamat,Tlp),terutama
yang di luar JABOTABEK/luar negeri

Salam sukses
Achmad
IBO Quixtar (Indonesia netbuilder)