===========================
F R I E N D S H I P
===========================
Original Sender  : Medusassassin <[EMAIL PROTECTED]>

>Original Sender  : Ariella K <[EMAIL PROTECTED]>
>----------------------------------------------------------------
>Halo Medusassassin,

Hallo juga. Nah, mBak Ariella ini pernah saya lihat di milis apa gitu.
(dasar saya tukang ngintip ya ?)

>ck ck ck..
>ada medusa, ada perseus..
>elo tuh penggemar legenda yunani kah? :)

Nggak gitu. Hanya Medusa aja. Tadinya mau Nyai Loro Kidul tapi malah
nggak tahu banyak tentang itu.

>huehuehuehueee....
>MBAAAAAHH....... KETAHUAAN TUUH....
>hihihi... temen kita yang baru ini asli pinter deh, hihihi.. ngga usah
>dikasih tau udah bisa nebak dengan bener :p
>*jabat tangan si assin*

Bukan pinter (sekali lagi). Hanya karena saya tuh udah masuk beberapa
milis dan hanya nonton aja.

>bedanya sama yang nanggepin...
>kalo cewe, wahhh... siap-siap terima rayuan gelap dari engkong,

Engkong ? Itu yang suka ngumpulin lelucon ya ?

>menurut aku, berteman dengan banyak orang tanpa mengkhususkan...
>trus, ngga nunjukin sikap 'ngasih kesempatan' en ngesanin pendekatan

Kayaknya saya harus nulis detil ceritanya ya ... agak nggak enak
soalnya pribadi sih ... sorry.

Sassin