Original Sender  : "Rickz" <[EMAIL PROTECTED]>

Asterix sez :
> Disana suka ngga lengkap..........
> Yang kemaren ada disana yang lumayan lengkap tuh kalo ngga salah asterix,
> tintin n' lucky luke (yang ini juga cuma sedikit)........ada juga sih komik2
> yang lain tapi judulnya aneh2 dan banyak yang kondisinya udah ngga
> bagus.......
> Tapi kalo ada tempat lain yang koleksinya lengkap tolong kasih tau gua
> ya......soalnya gua juga ngoleksi komik........tengkyu......

Cari di Cikapundung tuh. Cuman nyarinya penuh perjuangan ... en kudu
kuat iman biar gak tergoda beli Playboy ... :-)
btw, ada yg udah nonton film Asterix yg asli 'orang' ? Kalo gak salah bikinan
Prancis ... klip video-nya pernah ada di majalah Chip ...

> bekas juga banyak dan biasanya kondisinya masih bagus-bagus (oh ya kalo mo
> kesana sekalian cariin komik Kierkieli & Ram Tam-Tam: Harta Karun Gunung
> Kawaji sama Valhala: Serigala Lepas..........soalnya gua setengah mati nyari
> komik itu tapi ngga dapet2)..........

Hehe ... gue punya dua2nya tuh. Kawaji sih gak terlalu rame ... IMHO, yg paling
lucu tuh Rimba Purbakala. Yg nerjemahinnya kocak juga..manusia2 purbanya
jadi ngomong pake bhs Jawa ! Hehehehe ...
Kalo Serigala Lepas bukannya seri #1 ? Kalo gak salah pas Tyr putus tangannya
digigit ama tuh serigala ...
Wah sial ... koleksi komik gue ancur2an ... malesh ngerapiinnya ... :-(

~Rickz~