Original Sender  : "M Fahmi Aulia" <[EMAIL PROTECTED]>

Hallo....jumpa lagi dalam acara, tempat dan waktu yg sama....B^)

Eh, aku udah liat foto kalian2 yg kumpul2 di jkt minggu kemaren. Kocax
bangetz, yaaaah?? Sirik deh gak bisa datang, palagi kalo denger ceritanya
Lucie....X^P

Sorry aku gak bisa datang....proyek masa depan, euy!! X^)

Trus, di homepage koleksiku, udah nambah koleksinya. Isinya? Cek aja
sendiri, yaaa?? B^)
Byeee....entar disambung lagi, kalo inget, hi hi hi....X^)

ps#1: buat David, bayangan gue ttg lu jauuuhhh banget.
ps#2: buat Lucie ama Tati, jangan cerita2 ttg gue, kalo emang jadi kumpul di
Bandung, gue mo bikin surprise beraattt....!! Yah yah yah?? X^)
---
Wassalam,
The One of Orang Ngganteng di Bandung
                - engKoh Fahmi -