Original Sender  : "DAM" <[EMAIL PROTECTED]>

From: Sailor Bejo V <[EMAIL PROTECTED]>

> Cape euy, lagi sorting koleksi gue. Maklumlah acak-acakan banget en banyak
> yg sama $@&% ! Kalo masih minat, tunggu aja kiriman berikutnya :-)

tentunya minat dong dan kirimin yah :)

> Kalo gue sendiri kayaknya pas malem taon baru ntar mendingan di rumah aja
> sambil terus online. Kali aja kompie gue ngedadak jadi P!!! 500 ...
hehehehh ...

online sambil download gambar hentai kan he... he...

> *ehem* Ah dasar maniak hentai loe :P ... tapi tenang aja, gue juga sama
aja
> kok .... nyahahahahahahahahaaa :D~

bukannya maniak tapi panggilan jiwa sih dari sononya :)))

> Buat Selvy, met dateng deh. Moga2 betah di milis ini ... soalnya cowok
disini
> agak 'brutal' euy. Terbukti begitu ada cewek yg posting, sambutan dateng
bertubi2.

wah iya nih, met dateng juga yah kak Selvy.
kak Selvi sekolah apa kuliah, kalau saya masih sekolah loh tapi sebentar
lagi mau kuliah di ITB Fakultas Kedokteran.
disini anaknya baik-baik kok dan kak Selvy seneng hentai nggak? mending
seneng aja deh ya.......
biar nanti kita bisa cerita-cerita disini loh.... seru deh!
ntar nyesel loh kalau nggak suka hentai hi... hi...

> *bletak*
> Aduhh ... siapa yg ngelempar gue pake sendal ? Benjol niihh  ... :P

waaaaaa kerjaan siapa lagi tuh kalau bukannya SailorMoon yang nimpuk :D

     old soldiers never die,
they only wait for another war