Original Sender  : "Lucie" <[EMAIL PROTECTED]>

> Original Sender  : David Suartyo <[EMAIL PROTECTED]>
>
> Jangan... entar bisa-bisa putus nafasnya gara-gara kebanyakan nahan
nafas.. kan kalo udah uzur harus dijaga betul perasaan ama pernafasannya...

 sorry baru baca lagi e-mail......:-)

Oh....gitu toh,
ya....udah biar adik gue yg SMU aja deh yang liat,
biar cepet gede, juga nambah banyak pengalamannya.....hehehehe

nanti kalo aku, biar liat koleksinya abang gue aja, Engkoh Fahmi,
boleh kan ya,......Koh

tapi.....aku titip adikku, DAM yah
soalnya aku rada khawatir nih, ama adikku yg satu ini,
timbang liat hentai aja sih kaya engga apa-apa yah,......???
tolong dijaga-in yah.........ama semua.....:-)
dan tolong diperhati-in yah adik gue jangan sampai Ode......hehehehe

Salam,

Lucie