===========================
F R I E N D S H I P
===========================
Original Sender  : "M Fahmi Aulia" <[EMAIL PROTECTED]>

Hallo semuanya...

Lama tak jumpa, ya?
Sorry, gue lagi gak enak badan, makanya gue jarang posting, abis gimana bisa
posting dg "enak" kalo badan lagi pegel2...maklum, udah tua, he he he...B^P

Wah, banyak temen baru, yah?
Selamat datang aja....en jangan kaget mbaca posting2 orang2 sini.
Maklum...pelarian dari stres, jadinya yaa....begitulah, he he he...

*Sekalian promosi* Kalo seneng ama hal yg aneh2, datang ke homepage koleksi.
Gak ada jaminan 100% lucu, sih, tapi yaa....cobain sendiri deh! he he he....

Palagi, yah?
Yg jelas, kok sepi, seh?
Pada mudik, yah? Jangan lupa oleh2....he he he...

Kalo yg di Bandung (+ Jkt), ada rencana ketemu, gak? Kalo rencana ketemunya di
Bandung, gue usahain datang, selama gue gak penyakitan lagi, he he he.... B^P
Pokoknya, konfirm ya, kalo ada rencana ngumpul di Bandung. Kalo di Jkt, gue gak
bisa, biasa.....sibuk *alasan klise* he he he....

Oke, segini dulu, yah!
Gue mo tiduran lagi...cape....B^P
---
All creatures will die and
all the things will be broken.
That's the law of samurai. (Jubei, 1605)
- koh yg sipit -
http://bdg.centrin.net.id/~hamimr/koleksi.htm