Original Sender  : "Desyana Pangestu" <[EMAIL PROTECTED]>

> Original Sender  : [EMAIL PROTECTED]
>

> DAM nati gue kirim hentai koleksi gue tapi nanti pagi aja soalnya
> gue sekarang
> ngantuk banget.
> mudah 2x an elo belum punya.
> Entar siang gua juga mau beli lagi di .... ( tempat biasa ).
> ngomong 2x si Deasy Pangestu udah dikirimin belom....
> dia pengen tau tuch....hi..hi..hi...
> thank's a lot yach...
> tunggu balesan gue...
> berta'

wah getol....banget nih ama hentai..kok bisa ya...
aku bukannya pingin tahu tapi cuman pingin lebih negasin aja. soalnya dulu
aku pernah dapat kiriman dari salah seorang di friendship ini yang ngirimin
entah itu hentai/anime dan sepertinya tuh gambar gambar untuk "adult" jadi
aku kira apanya sih yang bagus.....
Berta', itu nama cowok/cewek ya....

desy