Original Sender  : "Desyana Pangestu" <[EMAIL PROTECTED]>

> Original Sender  : "Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
> wah kalau yang ini gue rada off dulu nih... gue  lagi kesem-sem berat ama
> seseorang.....tepatnya yah gue lagi teler nih minggu ini.... doa
> in gue yah
> biar jadi nih....soalnya kalau si dia nggak neko-neko yah gue bakal nemuin
> true love...h.e.he..h.e.susah dijaman sekarang yang semuanya serba matre
> begini....
>

> salam
> gunawan

wah...kayaknya kok kamu yang sebagai laki laki menuntut supaya si cewek
nggak neko neko...supaya bisa jadi true love-mu. sebetulnya malah kamu yang
harus pandai sekali gimana caranya supaya ngedapatin dia bukannya kamu yang
memberi warning kayak gitu. kalau gitu caranya ya....nggak bakalan dapat
true love.
menurutku sih kalau sudah menjadi sikapnya seseorang, kamu nggak bisa
merubahnya langsung tapi gimana caranya kamu berusaha supaya dengan
kehadiranmu, dia bisa merubah sikapnya yang neko neko.

desy