Original Sender  : "Airlangga Bhumintara Amitaba" <[EMAIL PROTECTED]>

Dear rekan - rekan,

Saya saat ini sedang membangun sebuah web site yang juga menjadi pusat
informasi/data untuk seluruh kegiatan ekonomi/bisnis. sosial, politik, dsb
di Indonesia.

Terus terang saya membutuhkan data / informasi semacam : GDP , tingkat
inflasi/deflasi, tingkat suku bunga bank, pertumbuhan ekonomi, jumlah tenaga
kerja, tingkat produksi padi/beras, produksi gula, kendaraan bermotor,
rumah, pengguna internet, dsb

Jika diantara rekan - rekan ada yang sudah punya dan mau menyumbangkan pada
saya, saya amat berterimakasih. Harap data tsb dikirm dalam bentuk .xls
(excel) atau html/htm dan dikompres dengan format .zip biar kecil (hemat
pulsa nih). Jangan lupa cantumkan pula narasumber informasi/data tsb
(majalah/koran, edisinya, dsb).

Selain itu, jika ada yang tahu alamat organisasi usaha macam KADIN, IAI,
APKOMINDO, YLKI, dsb. baik di tingkat pusat maupun daerah, saya juga
berterimakasih jika ada alamat, telp dan fax, e-mail dan web site (jika ada)
, serta contact person (jika anda juga mengetahuinya).

Akhir kata saya cuma bisa mengucapkan banyak terimakasih atas semua
bantuannya dan saya undang anda sekalian untuk berkunjung ke www.wbmb.or.id
meskipun masih belum kelar.

Airlangga - webmaster www.wbmb.or.id