Original Sender  : "Tati" <[EMAIL PROTECTED]>

>Original Sender  : "Ibnu Nugroho Pangestu" <[EMAIL PROTECTED]>
>----------------------------------------------------------------
>
>Kalau nulis email 'kan nggak kelayapan.
>Cuma duduk melototin monitor,
>sambil tangan menyentuh dan memijit-mijit ...........
>................. KEYBOARD ..... [jangan ngeres].
>
>Wassalam,
>Ibnu N.P.

Nah lho, yang ngeres sapa coba, pasti yang nulis kan, udah sepi, nganggur,
pikiran jadi kemana-mana hehehe.

Gue juga lagi bete nih, tapi FS kok sepi banget yah, kemana sih ponakan gue
yang usil, si DAM? Kali habis dapet kiriman hentai bejibun yee, jadi lupa
sama FS.

Salam,
Tati