Original Sender  : "Ibnu Nugroho Pangestu" <[EMAIL PROTECTED]>

On Saturday, February 12, 2000 9:25 AM Engkoh wrote :
Subject: [Friendship] dodolnya pemda bandung??

> wah...sekarang jalan cihampelas udah mulai ditebangi pohon2nya...

Emang Pemda Bandung suka 'gitu dari dulu. Ngerja'in yang enggak-enggak aja.
Padahal di Bandung 'kan gudangnya insinyur (arsitek dan city planner).
En katanya, Bandung mau dikembalikan jadi 'kota kembang' lagi?!
Kalau pohonnya ditebangin ..... mana ada kembangnya ?!
..... Kampreett ..... [wah, gua jadi memaki]

> menyebalkan sekali....bikin suasana jadi panas, nih!! B^(
>
> pemda gimana sih? bukannya nertibin mobil, malah motong pohon...'ntar
> cihampelas kayak martanegara, panassss....X^(

Dasar ..... DODOOOOLLL.

Tulis di koran PR aja, Koh ..... biar dapet perhatian.
Atau kirim info ke salah satu government website yang terkait.

Wassalam,
Ibnu Nugroho Pangestu.